Detail Berita

Wabup Lombok Utara Hadiri Clean up Day Di Gili Trawangan.

02 Feb 2024 00:00:00 DISKOMINFO
Diskominfo KLU, Tanjung - Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST, M.Eng, hadiri kegiatan Clean Up Day dalam rangka memperingati Hari Perduli Sampah Nasional ( HPSN ) 2024. Kegiatan tersebut bertempat di Gili Trawangan. Jum'at ,( 02/02/2024).
Saat diwawancarai Tim Media, Wabup KLU menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Lombok Utara mengucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada TNI, Polri, Komunitas serta masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan clean up day supaya terus berlanjut.
Permasalahan mengenai penanggulangan sampah tentu kami akan mencari solusi supaya sampah yang ada di TPST Gili Trawangan bisa teratasi. Jumlah sampah dari tahun ke tahun bertambah banyak tentu untuk mengurangi sampah perlu kolaborasi antar semua pihak baik itu masyarakat, Pemda KLU dan para pengusha yang ada di Gili Trawangan supaya kedepanya dapat mengurangi jumlah sampah dengan cara memilih antara sampah organik dan non organik supaya kedepannya sampah bisa di kelola dengan baik ", ucap Wabup KLU.
Wabup KLU berharap " Kedepanya semoga dengan adanya clean up day ini masyarakat lebih sadar bagaimana menjaga kebersihan di Tiga Gili, sebab Tiga Gili ini merupakan destinasi wisata Nasional tentu ini menjadi salah satu pendukung parwisata di Kabupaten Lombok Utara, dengan bersama-sama menjaga kebersihan supaya para wisatawan baik itu mancanegara dan domestik akan betah dan lebih banyak lagi yang berkunjung ke Tramena ", ucap Wabup KLU.
 
(Pan )