Detail Berita

Pemda Lombok Utara Safari Ramadhan Di Masjid At-Taubah Dusun Loloan.

04 Apr 2024 00:00:00 DISKOMINFO
Diskominfo KLU, Bayan - Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara menggelar safari ramadhan yang dipimpin langsung oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH. Kegiatan tersebut bertempat di Masjid At-Taubah Dusun Loloan, Kecamatan Bayan. Rabu, (3/04/2024).
Mengawali sambutannya, Bupati Lombok Utara menyampaikan rasa syukur yang mendalam, sehingga pada malam hari ini kita bisa bertemu dan bersilaturahmi dalam rangka safari ramadhan Pemda Lombok Utara dengan masyarakat.
Dalam sambutannya, Bupati Lombok Utara menyampaikan bahwa Kabupaten Lombok Utara merupakan salah satu Kabupaten yang paling muda di Provinsi NTB, dengan usia Kabupaten Lombok Utara di tahun 2024 yakni 16 tahun. Tentu masih banyak pr kita bersama, dengan harapan berkolaborasi bersama dalam mendukung proses pembangunan yang sedang berlangsung di Kabupaten Lombok Utara ", ucap Bupati.
Pembangunan di Kabupaten Lombok Utara terus di lakukan, salah satunya di bidang infrastruktur atau jalan, yang di mulai dari Kecamatan Pemenang sampai dengan Kecamatan Bayan sejauh 62 Km. Di Kecamatan Tanjung akan memiliki Dua jalur yang di mulai dari jembatan Sokong sampai Tanak Song.
" Adapun tujuan dari safari ramadhan yaitu silaturahmi antara pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara dengan masyarakat. Safari ramadhan kali ini dihadiri oleh sejumlah aparatur pemda Lombok Utara, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta unsur warga lainya ".
#? Mizan