Detail Berita

Bupati Lombok Utara Lantik 103 Pejabat Pemda KLU.

23 Mar 2023 00:00:00 DISKOMINFO
Diskominfo KLU, Tanjung- Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH. didampingi Sekda Kabupaten Lombok Utara Anding Duwi Cahyadi, S.STP. MM. melantik 103 Pejabat Pemerintah Kabupaten Lombok Utara yang akan mengisi jabatan pada eselon 2, 3 dan 4. Kegiatan tersebut bertempat di Aula RSUD Lombok Utara. Jumat, (22/03/2024).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten II bidang Pemerintahan Hermanto SE. dan Kepala BKD-PSDM Kabupaten Lombok Utara Tri Darma S.Sos.
Dalam sambutanya, Bupati Lombok Utara menyampaikan bahwa pelantikan yang dilaksankan pada hari tersebut terkesan mendadak, hal tersebut sesuai dengan konsep pergantian jabatan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Bupati meyakini bahwa pelantikan yang dilakukan tidak akan mengurangi semangat para pejabat yang dilantik dalam membangun Kabupaten Lombok Utara.
" Saya yakin, pelantikan ini tidak mengurangi hati dari kesungguhan kita dalam rangka menjalankan pemerintahan di Kabupaten Lombok Utara ", Ucap Bupati.
Lebih lanjut, Bupati Lombok Utara menyampaikan rasa percaya kepada semua yang dilantik pada hari tersebut mampu menjalankan Pemerintahan sesuai tugas, tanggung jawab sesuai amanah yang diberikan.
Bupati Lombok Utara berpesan, kepada semua yang dilantik supaya menjaga kepercayaan yang sudah diberikan dengan cara mejalankan tugas sebaik-baiknya, karena pejabat harus mengikuti aturan main yang dilakukan untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai aparatur sipil Negara.
(wyn)