Detail Berita

Bupati Lombok Utara Hadiri Peresmian Vihara Bodhi Dharma Desa Bentek

15 Jan 2024 00:00:00 DISKOMINFO
Diskominfo KLU-Tanjung ,Bupati Lombok Utara H.Djohan Sjamsu SH. didampingi Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, S.T., M.Eng., menghadiri Acara peresmian Vihara Bodhi Dharma bertempat di Halaman Vihara Bodhi Dharma Desa Bentek, (15/01/2024).
Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum Sangha Theravada Indonesia Ym.Bikkhu Sri Subhapanno Mahattera, Padesa Nyaka NTB, Para Donatur, Ketua FKUB, Kepala urusan Agama KLU, Anggota Forkopimda KLU.
Dalam sambutannya Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH. menyampaikan rasa Syukur atas berdirinya Vihara Bodhi Dharma Desa Bentek Kabupaten Lombok Utara.
"Hari ini kita sama-sama hadir untuk meresmikan bangunan, yang pembangunannya dimulai beberapa tahun yang lalu pasca gempa yang melanda Kabupaten Lombok Utara pada tahun 2018, "UcapNya.
Pada kesempatan itu juga Bupati mengucapkan Terima Kasih kepada Donatur-Donatur yang telah membantu pembangunan Kabupaten Lombok Utara baik di Bidang Pembangunan, Agama maupun yang lain lain.
Mengakhiri Sambutannya Bupati menyampaikan rasa syukurnya kepada masyarakat yang selalu hidup rukun.
" Semenjak Kabupaten Lombok Utara berdiri tidak satupun persolaan yang menyangkut Agama atau Intoleran di Kabupaten kita ini dan berharap Masyarakat Kabupaten Lombok Utara selalu hidup rukun dan saling menghormati antar Agama maupun Budaya, "Harapnya.
(Pan)