Detail Berita

Bupati Lombok Utara Hadiri Kegiatan Litrasi dan Gathering Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lombok Utara Bersama Bank NTB Syariah.

05 Feb 2024 00:00:00 DISKOMINFO
Diskominfo KLU, Tanjung - Bupati Lombok Utara H.Djohan Sjamsu, SH, Hadiri Litrasi dan Gahthering Organisasi Perangkat Daerah (OPD) KLU oleh Bank NTB Syariah. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Bupati Lombok Utara. Senin, (05/02/2024).
Mengawali sambutanya, Bupati KLU menyampaiakan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bank NTB Syariah yang terus bersinergi dalam membangun KLU, serta dukungan dari semua pihak sehingga KLU menjadi salah satu pemengang saham dari 11 Kabupaten dan KLU berada di posisi ke 8. Dengan kemajuan pelayanan Bank NTB Syariah di KLU ini sangat terbantu mulai dari pelayanan, serta perkembangan teknologi yang siginfikan dalam mengurus keuangan yang ada di Lombok Utara.
Atas nama pemerintah daerah KLU mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bank NTB Syariah yang telah membantu pembangunan di KLU, dan Tiga (3) kantor baru yang akan di bangun di kecamatan Pemenang, Kayangan dan Bayan tentu ini sangat membantu dalam mengakses pelayanan kepada masyarakat khusunya daerah terpencil.
Bupati KLU berharap " Kepada pimpinan OPD perangkat daerah yang hadir dalam litrasi dan gathering ini agar bersungguh-sungguh, bersinergi bersama dalam membangun kerja sama antar Bank NTB Syariah supaya kedepannya keuangan daerah bisa di gunakan lebih baik ", ucap Bupati KLU.
Di kesemptan yang baik itu, Direktur Bank NTB Syariah H.Kukuh Rahardjo, menyampaikan bahwa Lombok Utara merupakan salah satu pemegang saham kami, tentu ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada Bupati , perangkat daerah maupun masyarakat Lombok Utara yang telah memberi kepercayaan kepada Bank NTB Syariah dalam pengelolaan keuangan daerah.
Sinergi Lima (5) tahun terakhir aset Bank NTB Syariah sebesar 7 triliun semenjak tahun 2018 sampai dengan 2023, seiring berjalan waktu aset Bank NTB Syariah dari tahun ke tahun bertumbuh menjadi 14,3 triliun per 2023. Ini merupakan bentuk kontribusi, kerjasama antar semua pihak dan jajaran baik itu pemerintah Provinsi maupun daerah dalam membangun Bank NTB Syariah.
" Dengn adanya litrasi dan gathering ini akan lebih baik lagi dalam menangani pelayanan perbankan di NTB umumnya dan KLU khususnya dalam membantu pembangunan pelayanan keuangan kepada masyarakat ", ucap Direktur Bank NTB Syariah.
Pan