Detail Berita

Musda Pengurus Dewan Pendidikan KLU Yang di Buka Secara Resmi Bupati Lombok Utara

09 Agu 2023 00:00:00 DISKOMINFO
Diskominfo KLU, Tanjung-Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH membuka secara resmi kegiatan musyawarah Daerah (Musda) dalam rangka Pemilihan Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Lombok Utara, masa bakti Tahun 2023-2027, Selasa (08/08/2023)
Kegiatan yang mengambil tempat di Lesehan Sasak Narmada tersebut dihadiri juga oleh jajaran pejabat Dinas Pendidikan Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga serta pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Lombok Utara dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa kedudukan dewan pendidik sangat dibutuhkan dalam dunia pendidikan, hal ini dikarenakan sebuah daerah tidak akan pernah maju tanpa adanya pembinaan pendidikan yang baik.
“Saya yakin suatu daerah tidak akan pernah maju tanpa adanya pendidikan yang baik, karena dengan adanya pembelajaran yang baik tentu dapat mengangkat masyarakat di daerah menjadi masyarakat yang berintelektual” Ucap Bupati
Bupati juga mengucapkan terimaksih yang setinggi-tingginya kepada dewan pengurus pendidikan yang lama atas pengabdian dan subangsih fikiran selama menjabat dan soraya berharap kepada pengurus dewan pendidikan yang terpilih nantinya dapat memberikan saran dan pendapatnya demi kemajuan pendidikan dikabupaten Lombok Utara.
Mengakhiri sambutannya, Bupati mengucapkan selamat bermusyawarah dan berharap semoga kedepannya daerah Kabupaten Lombok Utara menjadi daerah yang lebih maju di dunia pendidikan.
(Idham/wayan)