Detail Berita

Forum Sosialisasi Genbest Talk Kementrian Komunikasi dan Informatika RI

- DISKOMINFO
Diskominfo KLU, Tanjung - Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST.,M.Eng yang di wakili oleh Sekretaris Diskominfo KLU, H. Agus Harnadi, SH, hadiri Forum Sosialisasi Genbest Talk Kementrian Komunikasi dan Informatika RI. Kegiatan yang bertemakan " Atasi Stunting Pahami Sanitasi dan Nutrisi Penting " tersebut berlangsung di Hotel Medana Bay Marina, Kamis(19/10/2023).
Mengawali sambutannya, Sekdis kominfo KLU menyampaikan selamat datang kepada Direktur beserta rombongan, sehingga dapat bertemu secara langsung dalam rangka Sosialisasi Genbest Atasi Stunting Pahami Sanitasi dan Nutrisi Penting.
" Semoga kedepannya jalinan kerjasama tetap terbangun dengan baik sehingga angka Stunting di Lombok Utara bisa menurun " Ucapnya
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Plt. Direktur Infokom PMK, DJIKP Kemenkominfo Dr. Nursodik Gunarjo, S.Sos.,M.Si menyampaikan bahwa tujuannya datang ke Lombok Utara yakni ingin mengetahui lebih banyak terkait dengan Stunting yang bukan fenomena biasa akan tetapi pengaruh yang luar biasa terhadap regenerasi bangsa Indonesia.
" Stunting ini bukan hanya berimbas pada pertumbuhan fisik tetapi berimbas pada pertumbuhan intelektual sehingga Stunting ini sangat diperhatikan oleh Presiden RI dengan harapan di Tahun 2024 permasalahan Stunting segera menurun dari 21,6% menjadi 14%. ", ucapnya
(Zan)