Detail Berita

FKMLU Gelar Futsal Competition Yang di Buka Langsung Wabup Lombok Utara

08 Agu 2023 00:00:00 DISKOMINFO
Diskominfo KLU, Gangga - Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan ST.,M.Eng membuka secara resmi futsal competition yang di selenggarakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Lombok Utara (FKMLU). Kegiatan tersebut berlangsung di Daswin Futsal Desa Gondang, Senin(07/08/2023 ).
Mengawali sambutannya, Wabup Menyampaikan rasa syukur yang teramat mendalam karena pada siang hari ini dapat bertemu dan bersilaturahmi dalam rangka pembukaan FKMLU Futsal Competition Tahun 2023.
Tak lupa juga, Wabup mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pemuda-pemudi Kabupaten Lombok Utara yang tergabung dalam FKMLU karena terus memberikan sumbangsih untuk pemerintah Daerah.
Mengakhiri sambutannya, Wabup berharap di semua bidang baik itu pendidikan, kesehatan ataupun olahraga agar bisa berkolaborasi dengan baik demi kemajuan Kabupaten Lombok Utara.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, ketua panitia FKMLU Futsal Competition Fahrurrozi menyampaikan bahwa tema kegiatan ini yaitu "Tunjukan Talentamu Dalam Semangat Mempolong Merenten".
Kegiatan FKMLU Futsal Competition diselenggarakan selama Tujuh hari mulai dari tanggal 7 sampai dengan 13 Agustus yang diikuti oleh 19 clubs dari masing-masing sekolah di KLU.
"Kepada seluruh peserta yang bertanding pada hari ini agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan bekerja sama dalam satu tim untuk meraih kemenangan " Ucap ketua Panitia mengakhiri sambutannya
(Idham/Mizan)