Detail Berita

Bupati H.Djohan Buka Secara Resmi Musyawarah Olahraga KLU Tahun 2023

01 Agu 2023 00:00:00 DISKOMINFO
Diskominfo KLU, Tanjung - Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH Membuka secara resmi Musyawarah olah raga Kabupaten Lombok Utara Tahun 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Lesehan Sasak Narmada, Senin (31/07/2023).
Kegiatan yang bertujuan untuk memilih Pengurus Komite Olah Raga Nasional (KONI) tingkat Kabupaten Lombok Utara tersebut di hadiri juga oleh Ketua KONI Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Mori Hanafi, SE.,M.Kom, Ketua KONI Kabupaten Lombok Utara H. Burhan M. Nur, S.H., Plt Assiten III Setda Kabupaten Lombok Utara Kawit Sasmito, SH, serta bebarapa tamu Undangan lainnya.
Dalam Sambutannya, Bupati Menyampaikan rasa bangganya terhadap kemajuan olah raga di Kabupaten Lombok Utara dimana menurut Bupati ditengah segala kekurangan yang ada, banyak prestasi yang diraih oleh para atlit,semua itu tidak lepas dari kepengurusan Pejabat KONI yang masa jabatannya akan berakhir.
Bupati Juga Berharap Kepada Pengurus KONI yang baru, semoga dapat meningkatkan Prestasi para Atlit yang ada di Kabupaten Lombok Utara dan juga bisa menambah cabang olah raga yang nantinya dapat diikut sertakan dalam Kompetisi baik Nasional maupun Internasional.
“Mudah-mudahan hari ini dapat terpilih ketua KONI yang baru yang tentunya memiliki Komitmen untuk memajukan olahraga di Kabupaten Lombok Utara” Ucap Bupati
Dalam kesempatan yang sama, ketua KONI KLU Priode 2019-2023 H. Burhan M. Nur juga menyampaikan saat ini di Kabupaten Lombok Utara sudah terdapat 22 cabang olah raga dan sudah mengikuti Kompetisi di Tingkat provinsi, Nasional maupun internasional.
(Idham/wayan)