Detail Berita

Wakil Bupati Lombok Utara Hadiri Kelas Beyoung

26 Feb 2024 00:00:00 DISKOMINFO
Diskominfo KLU, Tanjung - Wakil Bupati Lombok Utara, Danny Karter Febrianto Ridawan ST., M.Eng selaku narasumber dalam acara Kelas Beyoung yang diselenggarakan oleh Yayasan Pasir Putih Lombok Utara. Kegiatan tersebut berlangsung di SDN 3 Sigar Penjalin, Dusun Rangsot Barat, Kecamatan Tanjung. Senin, 26/2/2024.
Mengawali sambutannya, Wabup KLU menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas diselenggarakannya kegiatan yang bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah Lombok Utara dalam mencegah kasus-kasus yang selama ini menjadi trend di Masyarakat.
Wabup KLU menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Pasir Putih semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahun, diharapkan dapat membuka wawasan anak-anak muda di Kabupaten Lombok Utara.
Acara ini merupakan langkah nyata dalam mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan masalah-masalah yang ada di masyarakat, serta memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk turut berperan aktif dalam pembangunan daerah.
Wabup KLU berharap " Melalui kegiatan seperti ini, akan tercipta lingkungan yang lebih baik dan generasi muda yang memiliki kesadaran akan pentingnya peran serta dalam pembangunan daerah ", ucap Wabup.
Beyoung Art Camp merupakan even tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Pasir Putih sebagai platform bagi Remaja ataupun Pemuda di Lombok Utara dalam menyalurkan bakat dan kreatifitas.
Kegiatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 23-27 Februari 2024 di Bukit Cahaya Mungkuk Rangsot Barat, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara.
(Mng/zan)