Detail Berita

Wabup Lombok Utara Hadiri Nuzulul Qur'an Di Masjid Nurul Jihad Dasan Lekong.

05 Apr 2024 00:00:00 DISKOMINFO
Diskominfo KLU, Tanjung - Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST.,M.Eng Hadiri peringatan Nuzulul Qur'an bertempat di Masjid Nurul Jihad Dusun Dasan Lekong Desa sigar Penjalin. Kamis,(04/04/2024).
Mengawali sambutanya, Wabup Lombok Utara menyampaikan rasa syukur yang mendalam sehingga pada hari ini kita dapat bertemu dan bersilaturahmi dalam rangka peringatan malam Nuzulul Qur'an.
Dalam sambutannya Wabup Lombok Utara menyampaikan pengabdiannya selama tiga tahun bersama Bapak Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH banyak cobaan yang di alami di masa pemrintahan kami. Ditahun 2018 pasca Gempa Bumi yang disusul dengan Covid-19. Permasalahan yang ada di Kabupaten Lombok Utara, tentu memerlukan kolaborasi bersama dengan pemda dan masyarakat, dan alhamdulilah kita bisa lewati bagaimana pembanguan di mulai dari kantor Bupati dan jalan Nasional sampai saat ini berjalan lancar.
Program-program unggulan pemerintah Daerah yang terealisasikannya mulai dari tingkat kesehatan 270 ribu masyarakat Kabupaten Lombok Utara ini bisa tercover semuanya, tentu angka kemiskinan, stunting juga menjadi prioritas kami, dan alhamdulillah dari tahun ke tahun angka persentase kemiskinan dan stunting menurun.
Wabup Lombok Utara berpesan " di malam Nuzulul Qur'an ini kita bersama-sama terus senantiasa meningkatkan silaturahmi dan mendekatkan diri kepada allah SWT.
Peringatan Nuzulul Qur'an di awali dengan sholat trawih berjama'ah, dan sambutan tausiyah di sampaikan oleh Ust. Mahsan Hasim ,S.sos.