Detail Berita

Wabup KLU Mengikuti Baksos Yang Merupakan Rangkaian Ulang Tahun FEB UNRAM Ke 59

27 Nov 2022 00:00:00 DISKOMINFO
Diskominfo KLU, Pemenang - Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST.,M.Eng mengikuti Bakti Sosial (BAKSOS) yang merupakan salah satu rangkaian dari ulang Tahun Ke 59 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram (FEB UNRAM). Kegiatan tersebut berlangsung di SDN 5 Pemenang Timur, Dusun Jeliman Ireng, Sabtu,(26/11/2022).
Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Lombok Utara mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram yang telah mengadakan Bakti Sosial dikedua Dusun Jeliman Ireng dan Koloh Tanjung tersebut.
"Dusun ini mempunyai destinasi wisata olahraga (track sepeda) yang pernah dihadiri oleh seluruh pecinta olahraga yang ada di NTB" Ucap Wabup
Dalam kesempatan yang baik itu, Wabup juga berharap semoga Kedepan Fakultas Ekonomi dan Bisnis tetap mendampingi masyarakat didalam peningkatan kapasitas usaha maupun kegiatan-kegiatan di masyarakat lainnya.
Diwaktu yang sama, Dr. H. Iwan Harsono,Se.,M.Ec selaku ketua panitia menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian dari ulang Tahun Ke 59 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram.
Dari rangkaian kegiatan tersubut fakultas ekonomi dan bisnis universitas mataram melakukan kegiatan diantaranya, Kuliah umum, bakti sosial dan kegiatan lainnya.
" Bakti sosial ini sangat penting karena merupakan salah satu tugas Perguruan Tinggi diantaranya, pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat" Ucapnya
(Idham/Mizan)