Detail Berita

Hadiri Halal-Bihalal DPRD, Bupati Mengajak Semua Pihak Bangun KLU

11 Mei 2022 00:00:00

Diskominfo KLU, Tanjung - Bupati Kabupaten Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH didampingi Wakil Bupati Danny Karter Febrianto Ridawan ST,M.Eng menghadiri Halal-Bihalal DPRD Kabupaten Lombok Utara, bertempat di  Ruang Sidang DPRD KLU, Rabu (11/05/2022).

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan rasa syukur yang teramat mendalam karena bisa bertemu dan bersilaturrahmi dalam acara halal- bihalal itu.

Lanjutnya, Bupati menceritakan sudah 14 Tahun  Kabupaten Lombok Utara ini berdiri, sudah banyak hal yang dilewati bersama. 

" Tantangan kita kedepan tentu semakin berat, diantaranya RTG belum terselesaikan, dihadapkan dengan Covid 19 yang masih melanda merusak sendi-sendi perekonomian kita" Ucap Bupati

Orang nomor satu di KLU ini juga menyampaikan bahwa saat ini sedang dilakukan pembangunan Kantor Bupati ditengah anggaran yang terbatas. Oleh karenanya dibutuhkan sinergi multi pihak baik legislatif maupun ekskutif harus saling bahu-membahu.

"Kita bangun Lombok Utara ini sama-sama kalau kita tidak ingin tertinggal dengan daerah lain" Ucap Bupati

Mengakhiri sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terimkasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Lombok Utara.

(Idham/Topan)