Detail Berita - PPID Kabupaten Lombok Utara
Detail Berita

Gawe Gubuk Integrasi Layanan Perlindungan Anak Desa Gumantar

28 Jun 2022 00:00:00

Diskominfo, KLU - Kayangan -  Pj. Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi, S.STP.,MM membuka secara resmi acara Gawe Gubuk integrasi layanan perlindungan anak Kabupaten Lombok Utara yang Ke Tiga, bertempat di Aula Kantor Desa Gumantar, Selasa (28/06/2022).

Mengawali sambutannya, Pj. Sekda mengucapkan rasa syukur yang teramat mendalam lantaran bisa bertemu dan bersilaturahmi secara langsung bersama masyarakat dalam acara Gawe Gubuk.

"Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah dan pemerintah Desa terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Utara" Ucapnya.

Dalam kesempatan yang baik itu, Pj. Sekda  menghimbau kepada semua perangkat Daerah yang terlibat agar kedepannya kegiatan ini terus dijalankan dengan baik  dan mensosialisasikan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) dari kekerasan fisik maupun non fisik.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Gumantar Japarti pada sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pj. Sekda KLU berserta para perangkat Daerah lainnya yang telah hadir dalam acara Gawe Gubuk yang ada di Desa Gumantar itu.

"kegiatan tersebut tidak akan berlangsung tanpa bantuan dari semua pihak" Ucapnya.

(Idham/Mizan)